Minggu, 18 Desember 2011

Lupa Hari

Baru kali ini saya lupa hari, setelah biasaya tiap bangun pagi pasti update socmed dengan mengetikkan tanggal hari itu. Hanya sekedar count down dari target saya menyelesaikan tugas akhir bernama skripsi.

Hari ini saya bangun jam 8 pagi setelah kemarin baru bisa tidur jam 3. Itupun terpaksa bangun karena hp bunyi terus. Sebenernya msh sangat ngantuk. Saya bangun angkat telpon. Bicara sekenanya karena msh belum ngeh juga, belum be 100%,, (kayak mijone). Habis terima telpon saya keluar kamar dan melihat mama saya yang sudah dandan rapi ngobrol dengan bapak membicarakan kotbah minggu. Saya bingung juga kok ini yang diomongin kotbah minggu, saya tanya kenapa kok ngantor pagi, mama malah bingung... 


Eh ternyata ini hari minggu dan saya lupaaa,, sudah ditinggal ke gereja pagi juga... Waduuuh..... Bapak malah nyeletuk saya lupa hari karena pacar saya nggak pulang,, karena kemarin nggak diapelin dan sekarang nggak dijemput ke gereja,, jadi lupa hari....... 


hm,, padahal ini gara-gara pacar baru saya,, bukan diaaaaa,, hahahaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar