Minggu, 25 Desember 2011

Selamat Hari Natal









Tuhan, jadikanlah aku pembawa damai, 
bila terjadi kebencian, jadikanlah aku pembawa cinta kasih, 
bila terjadi penghinaan, jadikanlah aku pembawa pengampunan, 
bila terjadi perselisihan, jadikanlah aku pembawa kerukunan
bila terjadi kebimbangan, jadikanlah aku pembawa kepastian
bila terjadi kesesatan, jadikanlah aku pembawa kebenaran
bila terjadi kecemasan, jadikanlah aku pembawa harapan
bila terjadi kesedihan, jadikanlah aku sumber kegembiraan
bila terjadi kegelapan, jadikanlah aku pembawa terang
Tuhan, semoga aku lebih menghibur daripada dihibur
memahami daripada dipahami
mencintai daripada dicintai
Sebab dengan memberi aku menerima,
dengan mengampuni aku diampuni
AMIN


Dilantunkan dalam doa  malam natal GKJ Gondokusuman-Jogja




Selamat hari natal buat teman-teman yang merayakannya.. 
Semoga Kristus, sang terang natal itu selalu memampukan kita untuk bisa bersaksi dan beraksi memberitakan kabar sukacita di tengah dunia..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar