Senin, 24 Oktober 2011

Happy wedding



Sekitar 2 tahun lalu teman dekat saya sewaktu kecil tiba-tiba mengabari bahwa dia akan segera menikah, saya kaget, dalam pikiran saya waktu itu belum terlintas mengenai pernikahan. Setalah 2 tahun berlalu, makin banyak teman-teman saya yang sudah dan akan menikah, saya sadar,, oh ternyata umur saya sudah banyak juga ya,, hahaa... Tapi sebenarnya dalam hati yang terdalam saya masih terkaget-kaget juga lho dengan keputusan beberapa teman yang menikah sebelum lulus kuliah. Dalam pikiran saya menikah  memang belum dan tidak akan jadi prioritas selama paling tidak 3 tahun mendatang. Untungnya pacar saya juga berpikir seperti itu. Kami ingin membangun karier terlebih dahulu. Ya memang itu juga perlu dipikirkan karena menikah tak cukup bermodal cinta saja bukan?. Tapi kadang kalau datang ke acara pernikahan kok jadi pengen ya,, haha,, mungkin terlena dengan prosesinya mungkin lebih tepatnya. Melihat rona bahagia dari mempelai, suasana pernikahan yang romantis, hm... saya begitu menikmati perasaan yang sulit diungkapkan waktu hadir disana.  Kisah cintanya kian pasti, mereka telah melewati satu jenjang pertalian dengan komitmen yang lebih serius. Menempuh hidup baru sebagai pasangan suami istri, tak hanya sebagai individu lagi. 

HAPPY WEDDING :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar