Sabtu, 07 Januari 2012

Gak bisa mesem

Saya kira kemarin saya terkena serangan jantung......... Dada rasanya seperti ditekan, sakit, penuh, dan detak jantungnya menjadi semakin cepat..... Saya hanya bisa berkata dalam hati...... "Oh Tuhan, saya belum wisuda lho,, hahahaaa"............ **masih saja itu yang dipikirkan,, wkwkwk... 

Sakit yang saya rasakan itu beserta sakit-sakit yang lain seperti mual, diare, dan pusing bermula dari santap siang bersama tiga orang teman saya,, dan ketiga teman saya itupun mengalami sakit yang hampir serupa. Kalau dibuat peringkat mungkin yang menduduki peringkat satu dengan sakit terparah adalah Agnes, kedua saya, ketiga Ninda dan yang duduk di posisi buncit adalah Nanda,, hahahaaaa...

Akibat dari semuanya itu adalah liburan kami ke Jogja untuk farewell dengan Beta, teman kami yang akan hijrah ke Jakarta 2 bulan dan entah kemana selanjutnya dia ditempatkan menjadi sangat amat tidak menyenangkan,, semuanya berantakan,, hanya gara-gara perut yang mulas,, wkwkw... 

#baladamakandimesammesembikinliburangakbisamesem

Pelajaran berharga :
1. Jangan jajan sembarangan
2. Cuci tangan sebelum makan
3. Jangan memaksakan liburan kalau kondisi badan tidak fit

2 komentar:

  1. mwahahahahahahaha.. dodoollll!!!
    gara-gara diare, bubar kabeh liburane.. -____-

    BalasHapus
  2. hahahaaa,, anti ayam mesam-mesem aku saiki,, wkwk... Ra popo nda, kn wis terbayar tanggal 5 kae,, akhire neng raminten,, heheehe.. Hbs nindut pendadaran nyemarang yukk ahh :D

    BalasHapus