Selasa, 03 Januari 2012

Sukasukatidaksuka

Saya tidak suka melihat orang merokok. Apalagi orang itu adalah orang terdekat saya. Saya benci asap rokok. Selalu membuat saya sesak dan terbatuk-batuk. Saya merasa seorang perokok adalah seorang yang egois dan hedonis. Mereka mengeluarkan sejumlah uang untuk barang yang tidak bermanfaat tapi justru merusak, semua hanya demi kenikmatan yang semu.. Belum lagi efek yang ditimbulkannya tidak hanya berakibat buruk bagi dirinya tapi lebih jauh lagi merugikan kesehatan orang lain.

Dilematis,, tadi siang pacar saya memberi kabar bahwa salah satu produsen rokok kretek terkemuka di Indonesia menerimanya bekerja. Saya ikut senang karena itu adalah salah satu jawaban doa yang kami lantunkan saat pergantian tahun kemarin. Memang sudah lama dia ingin resign dari kantornya yang sekarang karena ingin mencari pengalaman baru. Pacar saya bukan seorang perokok,, tapi sekarang dia ikut terlibat memproduksi rokok bagi para perokok.

Sukasukatidaksuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar