Minggu, 05 Maret 2017

Setelah 4 tahun berlalu


Dear Blog,

Maaf ya baru sempet mengunjungimu lagi setelah 4 tahun berlalu.
Entah kenapa hari ini rindu sekali berbagi cerita kembali.
Sempat terkejut ternyata postingan terakhir ternyata sudah 4 tahun yang lalu, 5 Maret di tahun 2013, hihihi...

Tentunya banyak hal berlalu setelah postingan terakhir.
Salah satu dari sekian banyak peristiwa penting yang terjadi adalah Pernikahan Saya di penghujung tahun 2016. Setelah melewati perjuangan panjang selama 8 tahun akhirnya Tuhan menyatukan kami dalam pernikahan. 3 Desember 2016 kami mengucap janji setia dan saling mencintai dalam suka duka hingga maut memisahkan. 


Hari itu menjadi perayaan perjalanan cinta kami yang dihadiri oleh saudara dan teman dekat. Acara digelar sederhana namun sangat bermakna buat kami. Teringat berbagai persiapannya yang cukup melelahkan karena kami tinggal di kota yang berbeda dan harus sering pulang ke Solo untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Semua kami lakukan berdua dari menentukan konsep, survey venue, memilih vendor, membayar segala pengeluaran, dll.. karena ini merupakan komitmen kami. Bersyukur punya calon suami (waktu itu masih calon) yang super sabar dan manut sehingga kami hampir tidak pernah berselisih paham, hehehee.... 


video


Terimakasih untuk sahabat dan keluarga di luar kota yang jauh - jauh datang untuk mendukung pernikahan kami. (Ngga bisa upload semua karea keterbatasan kuota :p)

Teman2 EX Martha Tilaar Group (Jakarta),
** yang datang cuma 4, yang lainnya datang hari H dan kena delay pesawat :( 

BFF yang mendadak jadi EO waktu hari H.
Makasih yaaa :)

Teman2 EX Femina Group (Jakarta)
Huru Hara Family yang sampai sekarang masih solid

Teman2 PMK FISIP yang sdh tersebar di penjuru kota :)


Teman ARMY GSM
Adik2 ARMY GSM
Banyak lagi yang datang namun karena keterbatasan kuota tidak bisa diposting semuanya, hehehe...

Pesta sudah berakhir dalam sehari namun kehidupan berumah tangga akan sepanjang hidup kami jalani. Semoga kami senantiasa dimampukan untuk membangun keluarga yang sesuai dengan kehendak Tuhan, mampu mengasihi di segala kondisi dan diberi kepercayaan merawat buah cinta. Membangun keluarga BAHAGIA :).

Happily ever after is not a fairy tale. It's a choice




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar